Soal tampilan, cowok biasanya lebih simple dibanding cewek. Mereka terlihat nyaman dengan lebih dari satu potong baju di lemarinya untuk dipadu padankan sehari-hari. Karena sebagian cowok sesungguhnya kerap nampak cuek di dalam penampilannya.

Apalagi kalau disuruh memilih busana untuk sehari-hari, mereka cuma menentukan yang itu-itu saja. Kebanyakan pria tidak seperti cewek yang hobinya membeli pakaian atau item tampilan yang lain. Laki-laki itu lebih puas belanja busana yang menurutnya bagus namun jumlahnya sedikit.

Maka dari itu, ada kesan pria lebih was-was untuk mengeksplorasi penampilan daripada cewek. Berbeda bersama dengan perempuan yang sering bergonta-ganti gaya agar senantiasa stylish. Biasanya para pria lebih senang menanyakan pendapat para perempuan didalam menentukan tampilannya.

Tapi, biar anda mampu tampil keren di tiap tiap kesempatan tanpa harus menumpuk baju Kebanyakan, invcstasikanlah lebih dari satu uangmu untuk memiliki sebagian barang tampilan yang disuruh anda memiliki ini.

1. Kemeja Putih Polos

Dengan kemeja putih polos yang berkualitas, kamu bisa tampil modis tanpa harus bersusah payah. Pakian item ini mampu kamu padu padankan bersama dengan semua model busana tanpa kesulitan, cocok untuk kondisi formal maupun kasual. Kemeja putih termasuk membuat kamu nampak berkelas, elegan dan simpel.

2. T-shirt Polos

T-shirt adalah barang pakian yang harus bagi cowok; kamu barangkali mempunyai banyak di lemari. Tapi, jangan lupa menaruh satu atau dua potong kaos polos berwarna netral biar anda bisa tampil santai tapi selamanya elegan. Pilih kaos yang bahannya enteng dan gak amat tebal, dan pastikan kaos itu gak terlalu sempit atau longgar.

3. Celana Jeans Gelap

Selain kaos, celana jeans juga disuruh kamu punya, karena jeans bisa digunakan saat enjoy maupun aktivitas semi formal. Tapi, sebaiknya kamu gak pilih sembarang jeans, pilihlah yang tepat dan desainnya klasik tanpa terlalu banyak dekorasi, biar anda mampu tampil kasual tanpa mesti nampak norak atau ketinggalan zaman. Pilihlah jeans yang pas di kaki tetapi terhitung juga gak amat kaku, biar anda tetap dengan mudah bergerak.

4. Hoodie polos

Hoodie bisa dimanfaatkan untuk tampil kasual, sekaligus melindungimu berasal dari udara dingin maupun teriknya matahari terlebih buat kamu yang naik motor. Pilih jaket hoodie yang polos tanpa gambar atau tulisan biar tetap kelihatan classy.

5. Jam Tangan

Bagi cowok, jam tangan bukan cuma sekadar penunjuk waktu, namun termasuk sebagai pemanis penampilanmu. Jam tangan digital membuat kamu terlihat sporty, sementara jam tangan analog bersama dengan tali kulit akan menolong kamu yang dambakan tampil elegan.

Oh iya, kala memilih jam tangan, pastikan ukurannya jam tangannya (bukan hanya talinya) itu pas dengan pergelangan tanganmu. Hindari jam tangan yang amat besar untuk tangan yang ramping.

6. Setelan Jas Navy

Setiap pria mesti mempunyai setidaknya satu setelan jas di lemarinya. Tapi, alih-alih warna hitam yang terlihat kaku dan kuno, setelan jas berwarna navy atau biru gelap yang tepat bersama dengan bentuk tubuhmu dapat membuatmu terlihat modis di aktivitas-kegiatan formal dan mampu dikombinasikan dengan kemeja dan dasi beraneka warna.

7. Sneakers

Hampir semua orang setidaknya punya sepasang sepatu sneakers. Ini bukan tanpa alasan, sneakers itu nyaman dikenakan untuk segala situasi, baik itu kasual maupun semi-formal dan dapat dipadukan bersama dengan segala busana.

8. Chino

Celana kain seperti chino dengan enteng memberi tambahan kesan formal sekaligus santai. Chinojuga gak hanya cocok dipadankan dengan atasan kemeja, tetapi bisa terhitung juga yang lebih kasual seperti kaos plus blazer.

9. Dress Shoes/Sepatu Formal

Saat tampil di kegiatan-aktivitas dengan dress code formal, tentu kurang sopan jika anda hanya mengenakan sepatu sneakers. Nah, dress shoes atau sepatu resmi sudah pasti menjadi pilihan utama. Buat kamu yang berjiwa muda, sepatu formal warna cokelat mampu membuat tampilanmu elegan dan atraktif. Apalagi jika pake setelan jas navy, cocok banget tuh.

10. Dasi

Meskipun setelan jas maupun kemeja formal gak melulu harus dasi, kamu selalu akan butuh dasi untuk kegiatan-acara tertentu. Jadi, pastikan anda punya sebagian di dalam lemarimu. Untuk motifnya, anda dapat menentukan dasi gelap polos maupun motif bergaris.

11. Ikat Pinggang Kulit

Ikat pinggang kulit juga bikin kamu tambah keren. jika anda bingung memilih warnanya, sesuaikan saja dengan warna sepatu formalmu. Warnacokelat dapat tampak oke, baik terhadap setelan jasmu, celana chino-mu, maupun jinsmu.

12. Kacamata Hitam

Untuk menjaga matamu berasal dari cahaya matahari sembari senantiasa style, kacamata hitam aviatorbisa jadi pilihan yang oke untuk membantu penampilanmu di siang hari. Saat memilih, jangan lupa sesuaikan bersama wujud wajahmu, ya.

13. Sepatu Boots

Sepasang sepatu boots berwarna cokelat akan berikan kesan maskulin dan fleksibel bersama seketika. Boots dapat menjadi alternatif oke bikin kamu yang ingin tampil kasual namun tetap terlihat gagah. Buat anda yang bahagia kegiatan outdoor, belum lengkap rasanya jikalau sepatu ini belum masuk di dalam koleksimu.

14. Kemeja Batik

Kamu belum amat Indonesia jikalau belum punya kemeja batik di lemarimu. Batik itu serbaguna, sanggup anda memakai di aktivitas formal maupun santai, dan bisa dipadukan dengan chino maupun jins. Dengan batik, kamu bisa tampil formal bersama enteng tanpa mesti kuatir gerah, seperti andaikata kamu mengenakan setelan jas.

Nah, koleksi kamu sudah lengkap belum? kalau belum, jangan ragu-ragu untuk berinventasi di barang-barang penampilan di atas. Dijamin kamu tambah keren, deh!